Selasa, 25 November 2014

cara buat animasi kupu kupu hidup, wanita berjalan, dan dll di layar laptop

saya rasa senang sekali karena ada yang menghiasi laptop saya seperti kupu kupu
berterbangan, kutu2 bunga yg kelayapan di layar laptop bahkan ada wanita berjalan
sambil melambaikan tanganya sama saya. hehe...

bagi sesiapa yg ingin mencobanya saya akan menjelaskan bagaimana caranya
buat animasi hidup seperti kupu kupu dan lainnya di laptop atau computer temam_teman

mungkin ada sebagian dari teman_teman yg belum mengetahui caranya
dan yang ingin mencobanya

tp sebelumnya saya akan memberi tahu bahwa binatang_binatang yg hidup di laptop
teman_teman itu bukan virus melainkan cuma software dan file nya ada yg
hanya beberapa KB saja.













 silahkan teman_teman mendownload softwarenya di
bawah ini

1* kupu kupu klik disini
2* kutu bunga disini
3* kecoa' disini
4* lalat disini
5* wanita berjalan disini

NB: BAHWA ANIMASI INI BISA JUGA DI NONAKTIFKAN
CARANYA DOUBLEKLIK ANIMASI ATAU HEWANNYA ATAU DGN CARA LAIN
YAITU BUKA ICONS DAN KLIK KANAN ANIMASINYA KEMUDIAN EXIT

sekian dulu tutorial dari saya mudah mudahan bisa menghibur, dan
terimaksih saya ucapkan.
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar